Thursday, November 6, 2014

VCO, Memulihkan & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


Minyak merupakan zat makanan yang berperan penting untuk menjaga kesehatan, jika dibandingkan dengan karbohidrat dan protein minyak adalah merupakan sumber energi yang lebih efisien.
Lebih daripada itu, kandungan Minyak VCO mampu meningkatkan daya tahan tubuh menjadi lebih optimal, karena Virgin Conut Oil (VCO) mampu langsung diserap oleh tubuh dan langsung diubahkan menjadi energi, sehingga secara otomatis membuat sistem kekebalan tubuh menjadi berfungsi secara sempurna.
Dengan sistem kekebalan tubuh yang berfungsi optimal maka Anda tidak akan mudah terserang penyakit, dan hal ini tentu saja lebih menguntungkan dibandingkan apabila Anda harus berobat karena sakit.

Minyak Kelapa Murni / Minyak VCO memiliki karakteristik yang luar biasa. Kandungan MCFA-nya merupakan asam lemak esential bagi pemenuhan nutrisi tubuh. Saat kondisi tubuh dalam keadaan sakit atau pada proses rehabilitasi, tubuh memerlukan asupan gizi cukup untuk mempercepat proses penyembuhan, namun disisi lain kemampuan organ pencernaan terbatas akibat sakit. Nah disinilah Minyak VCO berperan.

MCFA yang masuk ke tubuh memiliki sifat mudah di cerna. MCFA langsung disalurkan kedalam liver lalu diserap sel tubuh kemudian diubah menjadi sumber energi dan nutrisi, selanjutnya digunakan si sakit untuk penyembuhan maupun pemulihan dari penyakit.

Konsumsilah Virgin Coconut Oil / VCO dengan rutin ketika dalam keadaan sakit, untuk mempercepat kesembuhan penyakit dan juga mempercepat pemulihan penyakit, serta untuk memberikan energi ekstra sehingga cepat sembuh

Sumber :
http://www.vcosemeru.com/?Manfaat_dan_Khasiat_VCO
 http://www.informasiherbal.com/manfaat-dan-khasiat-minyak-kelapa-murni-virgin-coconut-oil-vco/
 http://healthimpactnews.com/2014/what-type-of-coconut-oil-is-best-how-to-choose-a-coconut-oil

No comments :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.